Rabu, 31 Januari 2018

Inilah Kandungan dan Khasiat Madu Klanceng

Manfaat serta faedah madu klanceng trigona serta kandungan zat gizi, kandungan kimia enzim madu kelulut lanceng hitam. Madu klanceng asli mempunyai manfaat untuk kesehatan badan manusia seperti madu lebah. Tapi kenyataannya memanglah ada ketidaksamaan madu lebah dengan madu klanceng. Apa sajakah ketidaksamaan madu lebah serta klanceng?

Ketidaksamaan madu lebah serta madu klanceng kelulut trigona teuweul galo galo, katape, atau merang, sebagian kata paling akhir yaitu nama beda Klanceng di banyak daerah. Madu klanceng mempunyai rasa ciri khas yang umumnya relatif merasa agak asam, tengah madu lebah umumnya manis serta rasa asamnya kurang demikian menggigit. Apabila di minum juga akan merasa umumnya madu lanceng mempunyai tingkat rasa manis yang agak lemah apabila dibanding madu lebah apis. Madu klanceng dalam panen yang di peras seringkali serta nyaris di yakinkan bercampur beepollen yang malah jadikan semakin bagus khasiatnya.

Karna dengan alami Beepollen serta madu memanglah seringkali digabung oleh klancengnya sendiri. Tentang ketidaksamaan enzim serta fitamin sekarang ini aku belum juga banyak membaca litertur berkaitan. Jadi aku minta maaf, apabila ada teman dekat Rimba yang telah baca atau mempelajari tolong di berikan di form komentar di tulis ini.

Tapi menurut aku ada keunggulan madu klanceng kelulut atau trigona dibanding madu lebah yang cukup perlu. Yang mana ini yaitu satu diantara keunggulan madu klanceng di banding madu lebah apis cerana melifera atau lebah rimba apis dorsata. Apa keunggulan kelebihan madu lanceng trigona dari madu lebah?

Keunggulan madu klanceng atau trigona itu menurut aku yaitu pada wadah penyimpanan madu tersebut. Ya, dengan alami lebah menaruh madu yang di rangkaikan didalam wadah sarang lebah berupa sisi enam Hexagonal yang terbuat dari lilin lebah atau bees wax.

Tengah trigona, klanceng menaruh madu di dalam wadah sarang berupa bulat gentong yang terbuat dari propolis. Seperti yg kita kenali, propolis yg di hasilkan lebah mempunyai zat-zat aktif alami yang banyak khasiatnya untuk kesehatan manusia. Serta pada klanceng, propolis dipakai untuk wadah menaruh madu, jadi madu klanceng bergesekan bersentuhan dengan segera dengan wadah dari propolis sepanjang masa penyimpanan sebelumnya di panen manusia. Hal tersebut yg menurut aku jadikan madu klanceng menyerap kandungan Zat aktif dalam propolis dengan alami.

Sebagian aku memanen madu lanceng, dibagian yang kelihatannya madu itu lama tersimpan di sarang, madu itu berwarna gelap mirip propolis, jadi tandanya zat dalam propolis sudah terserap dengan alami oleh madu lanceng itu. Jadi menurut aku madu klanceng mempunyai faedah serta kandungan ganda, yakni faedah madu serta manfaat propolis yang menyatu. Tengah faedah serta kandungan propolis yaitu seperti berikut,

Kandungan serta faedah propolis zat yang ada dalam propolis lebah yaitu jadi berikut
1. Dari Sisi kandungan zat gizinya, propolis memiliki kandungan protein, amino acid, vitamins, mineral, serta flavonoids. semuanya kandungan gizi ini jadikan propolis jadi suplemen yang paling baik. Kandungan amino acid, Vitamin A (carotene), Vitamin B1, B2, B3, biotin) yang tinggi adalah unsur esensial dalam melindungi ketahanan badan. Kandungan bioflavonoids 500 kali semakin besar dari pada bioflavonoids pada buah jeruk serta sayur mayur, Mejadikan propolis memanglah primadona dalam penyediaan zat gizinya. Diluar itu propolis juga memiliki kandungan albumin, calcium, magnesium, potassium and phosphor adalah mineral yang diperlukan badan. kandungan semuanya zat gizi ini jadikan propolis dapat jadi suplemen yang memenuhi tanpa ada butuh penambahan suplemen beda untuk melindungi ketahanan kesehatan badan.

2. Propolis berbentuk anti peradangan karna dapat melawan serangan bakteri, cendawan, virus.

3. Propolis berbentuk antioxidan karna kandungan Flavonoidsnya, diluar itu dapat berperan jadi salp untuk pengobatan karena luka bakar maupun luka karna operasi.

4. Propolis bisa membuat perlindungan kesehatan mulut seperti radang gusi serta dampak bakteri di gigi. Hingga sekarang ini telah terdapat banyak perusahaan yang memakai propolis ini dalam kandungan pasta gigi. memanglah inspirasi yang bagus dalam melindungi ketahanan badan, karna mulut jadi start awal dalam melindungi kesehatan, apbila telah bebas dari serangan bakteri dan sebagainya, karna kandungan penyakit yang dibawa dari makanan maupun karna lingkungan, jadi sterilisasi awal yaitu sisi rongga mulut. Menginginkan madu klanceng asli?? hubungi kontak admin atau saksikan artikel aku mengenai Jual madu klanceng aka trigona di solo jawa tengah

Manfaat madu klanceng putih hehe ini aku ulas karna ada pembaca yang ajukan pertanyaan mengenai klanceng putih. setahu aku klanceng putih itu ghoib atau tidak terang rimbanya. jadi banyak dihubungkan dengan hal mistik serta perdukunan yang tak ada sangkut pautnya dengan dunia peternakan trigona. baca tulisan aku yg menyangkut klanceng putih ini

manfaat serta faedah madu klanceng untuk pria madu klanceng nyatanya banyak dihubungkan dengan kejantanan pria dewasa, serta di yakin beberapa orang jadi bahan yang berbentuk Afrodisiak atau berbentuk tingkatkan libido atau jadi obat kuat. tak tahu asal awalnya mereka memperoleh pengetahuan atau testimoni dari siapa, atau hanya ada persamaan arti nama klan serta CENG lantas dihubungkan dengan itu. ada sekali lagi yg menyebutkan tuturnya marai ngadek (berdiri), buat kenceng dan lain-lain.

dalam hal tersebut aku ada testimoni dari rekanan trigona yakni Kang Slamet, kurangb lebih tersebut liputanya..

Aku : menurut mas slamet benar gak madu klanceng mningkatkan nafsu seks, atau hanya di kait kaitkan...

Kang slamet : Benar mas, bila kita minum madu klanceng agak terlalu berlebih, umpamanya 3 sendok makan, nafsu karenanya dengan istri memanglah mningkat, menginginkan cepat cepatt gitu...

Nahh tersebut sepintas testimoninya,,

MADU KLANCENG UNTUK PENYAKIT KULIT GATAL INFEKSI DLL
Sekian waktu lalu pelanggan di jogja berkata pada aku. " Mas, madunya yang aku beli itu ada yang pecah botolnya, tapi jadi dapat mengobati penyakit kulit, gudik, (atau penyakit kulit gatal) "

Ada sekali lagi rekan di daerah mojosongo boyolali jateng berkata ke aku bila rekan atau kenalanya sakit kulit di obatkan tidak pulih pulih tapi pulih dengan di oleskan madu klanceng. begini lebih kurang tuturnya :
" Jadi ada rekan aku yang sakit kulit gatal diobatkan kemana mana tidak pulih, jadi pulih dengan madu klanceng " aku bertanya diminum apa di beri?? jawabnya dioleskan.

itu juga aku tunjukkan sendiri saat musim hujan kaki kutu air agak infeksi bengkak, aku oleskan madu klanceng. langkahnya bersihkan luka dengan air lantas keringkan dengan cahaya matahari atau dekat tungku api, lantas berikan madu klanceng pada luka barusan. minimalkan terkena air. bila terkena air keringkan serta oleskan madu sekali lagi. sesudah tiga hari alhamdulillah telah nyaris pulih.

Manfaat serta faedah madu klanceng hitam serta kunimg terdapat banyak type klanceng atau lebah trigona di indonesia, salah satunya ada yang berwarna hitam, seperti tetragonula laeviceps, heterotrigona itama, dan lain-lain. ada juga yang berwarna kuning emas seperti type trigona sarawakensis, lepidotrigona terminata, lepidotrigona nitidiventris dan lain-lain. saksikan artikel aku mengenai penemuan LEPIDOTRIGONA TERMINATA DI JAWA TENGAH

kesimpulanya apa pun warna atau type klancengnya seandainya asli serta bermutu baik insyaalloh berguna serta bermanfaat, janganlah gampang terkecoh hanya oleh warna saja. tapi keaslian madu serta langkah mengonsumsinya tersebut yang lebih perlu.

sekian menulis sore hari ini mengenai faedah serta manfaat madu klanceng, mudah-mudahan berguna untuk teman dekat Rimba yang tengah mencari info mengenai madu klanceng ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar